PS Plus Desember 2021 Bagikan 7 Game Gratis

PS Plus bulan Desember 2021

PS Plus bulan Desember 2021 (sumber: PlayStation Blog)

Seperti bulan-bulan sebelumnya, sudah menjadi tradisi bagi para penguna PlayStation Plus atau biasa disingkat PS Plus untuk mendapatkan sejumlah game gratis di setiap bulannya. Namun, mengingat tahun 2021 yang sudah menjelang berakhir, Sony sepertinya ingin memberikan sesuatu yang spesial dari bulan-bulan sebelumnya. Yaitu dengan memeberikan 7 buah game ternama dan berkualitas secara cuma-cuma khusus bagi pelanggan setia PS Plus.

Beberapa game yang akan dibagikan antara lain yaitu Godfall untuk platform PS4 dan PS5, LEGO DC Super-Villains khusus PS4, dan yang terakhir yaitu Mortal Shell yang juga ditujukan bagi pengguna konsol PS4. Tak hanya itu, Sony juga membagikan 3 game tambahan khusus bagi pemilik perangkat PSVR. Beberapa game tersebut yakni The Presistance, The Walking Dead: Saint & Sinners, dan Until You Fall. Perlu diingatkan bahwa ketiga game tersebut wajib menggunakan perangkat PSVR untuk dijalankan.

Tak tanggung-tanggung, Sony kali ini memberikan bonus game gratis khusus bagi pelanggan PS Plus di region Jepang/Asia. Bonus tersebut juga bukanlah sembarang game melainkan game yang cukup ternama yakni Judgement. Salah satu game timed exclusive dari PlayStation yang menceritakan seorang detektif yang ditugaskan untuk menguak sebuah kasus pembunuhan. Uniknya lagi, game ini berlaku sebagai sempalan atau spin-off dari seri Yakuza yang merupakan salah satu franchise game ternama dari developer SEGA.

Judgement Gameplay (sumber: SEGA)

Hadirnya sejumlah game gratis tersebut juga disambut baik bagi para fans setia PlayStation. Hal tersebut karena game-game yang digratiskan memang jarang bahkan hampir belum pernah diberikan secara cuma-cuma melalui PS Plus. Selain itu, koleksi game yang digratiskan juga terbilang berkualitas dan datang dari sejumlah developer dan publisher ternama.

Ketujuh game tersebut dapat di klaim mulai tanggal 7 Desember hingga 3 Januari mendatang. Setelah di klaim, game akan langsung masuk ke dalam library secara permanen dan dapat terus dimainkan selama masa PS Plus terus aktif. Sembari menunggu, saat ini Sony juga masih memberi kesempatan terakhir bagi para pengguna PS Plus bulan November untuk mengklaim game pada bulan tersebut. Deretan game gratis di bulan November antara lain Knockout City, Kingdom of Amalur: Re-Reckoning dan First Class Trouble yang masih dapat diklaim sebelum 6 Desember mendatang.

Exit mobile version