Game Penghasil Dana Terbukti Membayar, Cepat, dan Aman

game penghasil dana

Bagi Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan, game penghasil dana bisa jadi sebagai pilihan alternatif yang dapat Anda coba. Beberapa aplikasi yang mengklaim bisa memberikan Anda saldo dana menjadi populer terlebih saat keadaan pandemi seperti sekarang ini. Beberapa game tersebut dapat Anda baca dalam uraian berikut.

Dalam memainkan game penghasil saldo dana cukup mudah karena dapat dimainkan dengan mudah. Dari pada waktu luang Anda terbuang sia-sia. Mungkin tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa game penghasil dana berikut.

1. Hago

Screenshot dari play.google.com

Hago menjadi salah satu game yang cukup eksis sejak tahun 2008. Hal ini dikarenakan banyak pilihan game menarik di dalamnya. Hago juga mengklaim dapat memberikan uang yang dikirim ke akun Dana Anda. Layaknya game multiplayer, Hago juga bisa dimainkan bersama teman-teman di HP Android maupun iPhone.

Untuk Anda yang tertarik memperoleh penghasil melalui aplikasi Hago, terlebih dulu Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini Anda butuhkan untuk menukar poin Hago Anda menjadi saldo dana yaitu aplikasi Lucky Miner. Untuk menggunakannya, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Apabila sebelumnya Anda pernah bermain Hago, maka terlebih dulu uninstal aplikasi tersebut.
  2. Instal aplikasi Lucky Miner yang bisa Anda unduh aplikasi Lucky Miner di Play Store maupun App Store.
  3. Kemudian instal game Hago melalui aplikasi Lucky Miner.
  4. Kumpulkan koin sebanyak mungkin dengan memainkan beberapa game yang terdapat di aplikasi Hago.
  5. Jika Anda merasa koin yang sudah Anda kumpulkan banyak, selanjutnya buka aplikasi Lucki Miner untuk menukar koin menjadi saldo dana.

Keunggulan game Hago

Berikut beberapa kelebihan dari game Hago yang perlu Anda ketahui yaitu mempunyai beberapa game seru yang bisa Anda mainkan. selain itu game ini bisa dimainkan secara multiplayer.

Adakah kekurangan dari game Hago?

Layaknya dua sisi mata uang, di mana ada kelebihan pasti ada kekurangan. Berikut beberapa kekurangan dari game penghasil dana Hago yaitu banyak laporan dari pengguna yang merasa terganggu dengan notifikasi dari game ini.

2. Island King

Screenshot dari play.google.com

Berikutnya, game yang mengklaim dapat memberikan saldo dana bagi yang memainkannya adalah game Island King. Game ini akan mengajak Anda membangun pulau sembari menghasilkan uang dengan desain grafis yang menggemaskan.

Progres Anda dalam game ini akan berpengaruh pada uang yang nantinya Anda dapatkan. Semakin jauh progres tentu uang yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Terdapat dua jenis koin yang ada di dalam game Island King ini, pertama koin yang digunakan untuk membangun pulau. Yang kedua adalah redcoin yang bisa dikirim ke saldo dana ataupun e-wallet lainnya.

Kelebihan Island King

Island King memiliki kelebihan yaitu mempunyai tampilan animasi game yang lucu dengan game play yang adiktif.

Kekurangan Island King

Sementara kekurangan dari game ini yaitu terdapat banyak iklan yang bisa jadi mengganggu Anda ketika memainkan game ini.

Langkah mendapatkan koin dari game island king

Langkah mendapatkan koin dengan mudah di aplikasi game island king, dapat Anda ikuti beberapa cara berikut:

Masih terdapat beberapa cara lain yang bisa Anda coba untuk mendapatkan koin dari Island King yaitu:

Lucky Spin

Anda dapat memanfaatkan fitur lucky spin yang ada di dalam aplikasi Island King. Ini merupakan cara yang paling gampang untuk memperoleh koin. Selain koin, lucky spin juga memberikan Anda kesempatan untuk memperoleh hadiah lain seperti Steal, Shield, serta Atttach.

Hancurkan Pulau Musuh

Selanjutnya yang bisa Anda coba untuk mendapatkan koin adalah dengan menghancurkan pulau musuh. Namun yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan hal ini adalah Anda harus memiliki keahlian attach terlebih dulu. Satu-satunya cara untuk mendapatkan skill attack pada game Island King adalah dengan melakukan Lucky Spin.

Menonton Iklan

Dapat dipastikan setiap game online pasti akan sering muncul iklan ads, begitu pula dengan aplikasi Island King. Anda hanya perlu bersabar dan sering menonton iklan yang muncul untuk mendapatkan koin lebih banyak sebagai bentuk reward.

Bagaimana Cara menarik dana dari Island King

Jika Anda telah berhasil mengumpulkan redcoin dan belum paham bagaimana menukarkannya menjadi saldo dana, Anda tidak perlu khawatir. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menjadikan redcoin Anda menjadi saldo dana.

  1. Buka aplikasi Islan King yang sudah Anda Instal.
  2. Tekan menu koin cash.
  3. Klik salah satu pilihan jumlah uang yang akan Anda tarik.
  4. Selanjutnya tekan Withdraw.
  5. Pada proses e-wallet yang muncul pilih dana.
  6. Isi identitas Anda dengan lengkap.
  7. Masukkan nomor akun dana Anda.
  8. Konfirmasi.

3. TopRich

Screenshot dari play.google.com

Tertarik dengan game puzzle? maka game TopRich menjadi wajib untuk Anda coba. Kemampuan berpikir Anda akan diasah dalam game ini, bagi yang tidak menyukai genre ini tidak perlu khawatir karena puzzle yang tidak terlalu sulit sehingga masih tetap bisa Anda pecahkan.

Selain puzzle, untuk menghasilkan koin dalam aplikasi game penghasil dana ini juga terdapat game menarik lainnya seperti game menggabungkan mobil serta mengemudikannya hingga garis finis.

Keunggulan TopRich

TopRich sendiri memiliki keunggulan yaitu proses pencairan yang cepat. Selain itu game bisa dimainkan antar muka dan user friendly.

Kelemahan TopRich

TopRick memiliki kelemahan yaitu untuk mengumpulkan koin membutuhkan waktu yang lumayan lama karena memiliki tahapan yang cukup sulit.

Cara bermain TopRich

Meski belum banyak gamers yang paham dengan cara main game ini, untuk memainkan TopRich tidaklah sulit. Ikuti cara berikut untuk cara mainnya.

  1. Gabungkan setiap potongan gambar hingga sesuai seperti gambar yang ada pada layar.
  2. Manfaatkan koin yang Anda miliki untuk membeli mobile.
  3. Susun gambar mobilnya hingga menjadi gambar yang sempurna.
  4. Dengan demikian, level Anda dalam game TopRich akan naik.

Semakin tinggi level Anda dalam game ini, maka akan semakin mudah dalam mendapatkan koin. Karena jumlah koin yang Anda dapatkan tergantung pada tingginya level Anda.

Cara menarik dana dari TopRich

Menarik saldo dana dari aplikasi ini cukup mudah, ikuti tutorial berikut supaya Anda tidak salah langkah.

  1. Masuk pada profil akun Anda.
  2. Pilih menu my wallet.
  3. Tentukan besarnya saldo yang akan Anda tarik.
  4. Kemudian klik Withdraw.
  5. Pilih akun e-wallet yang Anda gunakan, misal akun dana.Lengkapi data diri Anda dengan lengkap dan benar.
  6. Klik konfirmasi dan tunggu hingga saldo Anda masuk ke akun dana milik Anda.

4. Funluck

Saat ini Funluck menjadi salah satu game penghasil dana yang cukup viral. Game ini akan memberikan Anda uang yang akan di kirim langsung ke rekening atau akun dana Anda tanpa mengeluarkan modal terlebih dulu. Selain itu, Funluck juga memberikan pengguna yang baru mengunduh aplikasi ini dengan cash gratisan.

Seperti pada game penghasil dana lainnya untuk mendapatkan uang, Anda harus mengumpulkan koin yang nantinya ditukarkan dengan saldo dana. Caranya cukup mudah yaitu Anda hanya perlu melakukan daily log in hingga memainkan game yang terdapat di dalam aplikasi ini.

Tambahan uang juga dapat Anda peroleh dengan menyelesaikan beberapa misi tertentu yang ada di dalam game Funluck ini, seperti mengunduh aplikasi tertentu hingga mengajak teman untuk mendownload game ini.

Keuntungan game Funluck

Funluck memiliki kelebihan yaitu Anda dapat mengumpulkan koin dengan mudah karena adanya sistem referal.

Kekurangan game Funluck

Yang menjadi titik lemah dari game ini yaitu tidak terdapat di Google Play Store, sehingga dapat menimbulkan keraguan bagi pengguna baru yang akan Anda ajak untuk memainkan game ini.

5. Roda angka

Sama halnya game lain, permainan roda angka ini juga memberikan permainan yang cukup unik untuk Anda mainkan dan mendapatkan penghasilan. Pada game ini, Anda dapat bermain secara roulette. Untuk memainkan game ini sangat mudah, Anda hanya perlu memilih angka serta poin.

Apabila Anda mendapatkan jackpot, maka Anda akan memperoleh hadiah yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi ini, Anda bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini juga.

Kelebihan game roda angka

Beberapa kelebihan yang mungkin Anda rasakan dalam memainkan game ini yaitu banyak pilihan hadian untuk Anda yang beruntung. Selain itu terdapat sistem referal yang menguntungkan.

Kelemahan game roda angka

Selain kelebihan yang dimiliki oleh game roda angka, permainan ini juga memiliki kekurangan yaitu tingginya Converstion Rate.

Penutup

Demikian beberapa rekomendasi game penghasil dana yang bisa Anda coba. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan dari setiap game yang sudah dijelaskan tentu akan membuat Anda mempertimbangkan game mana yang akan Anda coba terlebih dulu. Good luck!

Exit mobile version